PT.MHU Siap Fasilitasi Seluruh Kepala Daerah di NTB untuk Umrah ke Tanah Suci

Kategori : Artikel, Ditulis pada : 11 Agustus 2023, 11:40:48

Owner PT MHU Coach H. Aba Maher memberikan keterangan kepada media. (Dok. MHU)

 

MATARAM-Travel pelayanan jasa pemberangkatan umrah PT Manasik Haji Umrah (MHU) sudah hadir di NTB. Setelah mengunjungi beberapa pejabat pemerintah dan tuan guru di Kota Mataram, Lombok Barat, dan Lombok Tengah, MHU pusat dan MHU NTB pun langsung berkunjung ke beberapa pejabat dan tuan guru di beberapa titik di Lombok Timur, Rabu-Jumat (24-26/5)

“MHU menjadi kolaborator. Makanya selama berkeliling di beberapa kota di seluruh Indonesia kami selalu berupaya untuk silaturahmi ke berbagai tokoh termasuk pejabat pemerintah dan ulama. Khusus untuk NTB, bahkan kami siap meng-umrahkan seluruh kepala daerah yang ada di NTB,” ungkap Owner MHU Coach H. Aba Maher pada Lombok Post, Kamis (25/5).

Jum'at, ketua MHU Kantor Cabang NTB menegaskan bahwa perusahaan MHU siap menindaklanjuti arahan dan kebijakan owner MHU khususnya di NTB. Menurutnya, MHU sudah menyiapkan infrastruktur termasuk marketer andal di berbagai daerah di NTB.

“Kita siap memfasilitasi jamaah untuk pemberangkatan umrah, termasuk para pejabat pemerintah dan tuan guru, juga masyarakat umum yang hendak menjalankan ibadah di tanah suci. Insya Allah kami akan terus mengadakan coaching marketer secara berkala di berbagai titik di NTB sebagaimana yang sudah dilakukan beberapa hari ini,” ungkapnya.

Setelah berkunjung ke beberapa pejabat dan tuang guru di NTB, MHU mendapatkan saran agar lebih kreatif dan inovatif dalam menjalankan amanah jasa pemberangkatan ke tanah suci. 

 

MHU Siap Fasilitasi Seluruh Kepala Daerah di NTB untuk Umrah ke Tanah Suci | Lombok Post (jawapos.com)

Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id